Senin, 21 Maret 2011

Walking by Faith (sebuah tulisan lamaku)

Pagi ini bahan saat teduhku adalah dari kisah pemanggilan Abram untuk keluar dari rumah ayahnya…rumah yang aku yakini adalah comfort zone-nya Abram. Allah tidak menyatakan jelas apa nama lokasi baru yang akan ditujunya…tapi HEBAT-nya…Abram tetap taat kepada apa yang Tuhan perintahkan…’keluar dari rumah ayahnya dan berjalan menuju ke suatu tanah yang akan ditunjukkan kepadanya’… (Dalam dunia yang senantiasa menuntut kejelasan, kepastian tentang segala sesuatu…apa yang dihadapi Abram ini bisa dikatakan sebagai suatu kenekatan,,,bahkan mungkin ‘gila’)

Kisah ini sering aku dengar dalam beberapa waktu terakhir ini…menjelang tutup tahun…bahkan hingga pagi ini. Buatku, kisah ini benar-benar menguatkanku dalam masa mencari pekerjaan seperti saat-saat ini. Keluar dari comfort zone-ku…my beloved campus…to a place where I still do believe …that it will be a best place God given to me……

Meski sepertinya semua tampak masih ‘gelap’ …yang perlu kulakukan ‘hanya’ tetap berusaha untuk semakin peka dalam temukan arah yang Dia tunjukkan dan yakin sepenuhnya bahwa Allahku berkuasa atas hidupku, termasuk atas pekerjaanku kelak, bahkan untuk masa depanku…termasuk bersama ‘dia’ yang Dia tempatkan sebagai pasangan hidupku kelak.

God, thank you soooo…….much! :-)

Tidak ada komentar:

Sekelumit tentangku

Foto saya
Seorang yang Tuhan ciptakan dengan segala kelebihan dan kekurangannya supaya tetap bergantung kepadaNya. Seorang yang masih terus belajar. Seorang istri dari seorang suami yang ganteng dan bijaksana. Seorang ibu dari putera yang tampan dan memiliki senyum termanis.